Negara Indonesia membutuhkan seorang pemimpin yang tegas dan keras di tengah-tengah kehidupan bangsa yang sudah terbiasa korupsi, kolusi , nepotisme, mafia hukum, mafia peradilan, mafia monopoli, dan banyak lagi kegiatan-kegiatan busuk di bangsa Indonesia.

Hilangnya Pemimpin yang menjadi panutan untuk menuntaskan segala permasalahan yang sudah berlarut-larut di negeri ini, para elit politik bukannya berpikir untuk mensejahterahkan rakyat, malahan secara berjemaah melakukan kebusukan seperti korupsi untuk golongan dan partainya sendiri.

KRISIS kepemimpinan nasional menghinggapi Indonesia, Dapatkah kita anda menyebutkan salah satu dari elit pejabat atau elit politik yang merasa peduli dengan rakyat, penegakan hukum. (kita tidak akan menemukannya).

Jangan untuk memberantaskan korupsi, mafia hukum, mafia monopoli,dsb,, “peduli” pun para elit negara tidak, bahkan yang hancurnya lagi para elit negara dan politik sibuk beramai-ramai secara berjamaah ikut melakukan praktek korupsi, mafia hukum, dst nya.

Di masa mendatang, Indonesia harus mempunyai pemimpin yang berpikir luas, dekat dengan rakyat serta akuntabel, peduli dengan penegakan hukum.sosok pemimpin yang dekat dengan rakyat serta bisa menjadi bapak bangsa, tidak sekedar menjadi bapak atau ibu partai.

Masyarakat Indonesia hanya menemukan satu sosok yang tepat untuk memimpin bangsa ini menuju bangsa yang maju pada diri sang penyelamat jati diri bangsa Indonesia yaitu bapak Moh. Mahfud MD.

Tidak ada yang lebih pantas memimpin Indonesia di 2014 selain Moh. Mahfud MD.